Sabtu, 22 Maret 2014

Samsung Galaxy Grand 2

Samsung Rilis Smartphone SM-G7105 yang diduga sebagai Samsung Galaxy Grand 2


Semakin ketatnya persaingan dalam dunia gadget membuat vendor papan atas, Samsung tidak pernah berhenti berkarnya untuk melanjutkan perjuangannya sebagai Kingdalam dunia ponsel. Akhir-akhir ini sempat diketahui bahwa pabrikan Samsung akan mulai mempersiapkan smartphone baru yang telah diketahui dengan mengusung kode nama SM-G7105, dan diduga smartphone ini merupakan smartphone Samsung Galaxy Grand 2. Sebuah perangkat dengan kode nama SM-G7105 kabarnya sebentar lagi akan segera dirilis di Negara Eropa.

Samsung Rilis Smartphone SM-G7105 yang diduga sebagai Samsung Galaxy Grand 2

Menurut kabarnya perangkat dengan kode nama SM-G7105 atau Samsung Galaxy Grand 2 tersebut memiliki layar  dengan ukuran 5.25 inch. Dari pihak lain juga mengabarkan bahwa muncul perangkat dengan kode lain yang memiliki wajah serta ukuran yang mirip dengan SM-G7105, yaitu SM-G7106. Perangkat dengan kode nama SM-G7106 tersebut akan segera dirilis di Cina.
Kedua kode nama yang diduga sebagai Samsung Galaxy Grand 2 akan dihadirkan dengan mendapat mendukung jaringan 4G LTE. Tidak hanya itu saja bocoran juga mengungkapkan bahwa smartphone tersebut nantinya akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dengan didukung prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz yang telah dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1.5 GB.
Bocoran juga menemukan bahwa smartphone ini memiliki kamera utama dengan kekuatan 8 MP dengan kamera kedua berukuran 1.9 MP. Dan smartphone ini akan hadir untuk ikut meramaikan pasaran ponsel kelas menengah. Tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar