Jumat, 30 Agustus 2013

Games Asyik Dimainkan

Games Asyik Dimainkan

Mengajak teman-teman kita ke rumah memang asyik, apalagi kalau kita melakukan kegiatan-kegiatan yang seru. Biar suasana enggak garing dan teman-teman enggak bosan waktu datang ke rumah, kita siapkan berbagai games asyik buat dimainkan sama mereka, yuk!

 Kartu 
Enggak melulu kartu remi yang bikin suasana jadi lebih seru, kok. Kita bisa memainkan UNO dengan menyenangkan dan memakai aturan-aturan tertentu. Misalnya, siapa yang kalah harus membuatkan minuman atau makanan. Kita juga bisa menerapkan aturan setiap kali kalah artinya satu kali mencoreng pake bedak atau sejenisnya, jadi kalau kalah melulu ada lebih dari dua mencoreng pake bedak yang bakal kelihatan lucu, Hi-hi-hi.

 Logic Game
Waktu kita dan teman-teman lagi santai dan pikiran tenang, kita bisa mencoba permainan yang mengandalkan logika. Misalnya bermain scrabble, sudoku ataupun catur! Permainan-permainan ini tetap menyenangkan dimainkan meskipun harus memakai otak kiri. He-he-he.

Truth or Dare
Permainan klasik ini enggak akan pernah lekang dimakan waktu. Selalu ada rahasia yang akan kita dan teman-teman simpan yang terkadang membuat ketawa terpingkal-pingkal kalau diceritakan. Kalaupun kita enggak mau menceritakan rahasia, kita masih bisa memilih dare, dengan konsekuensi berani malu.

Ular Tangga
Bukan cuma masa kecil kita saja yang bisa diwarnai sama permainan ini, permainan ini masih releven kok buat dimainkan sama teman-teman. Jangan lupa tambahan aturan-aturan baru biar seru. Misalnya, siapa yang kalah harus menceritakan rahasia paling malu-maluin yang dia punya. Kita juga bisa membalik setiap ada tangga jadi ular dan sebaliknya. Hi-hi-hi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar